Berkolaborasi secara Real Time pada Word 2016
Setiap kali Anda menyimpan dokumen Word di Onedrive atau SharePoint, dokumen tersebut dapat dibagi dengan rekan kerja Anda. Selain hanya mengakses dan mengedit file, tim Anda sekarang dapat bekerja secara real time pada dokumen yang sama.
Pertama buat dokumen Word baru dan simpan ke onedrive atau SharePoint.
Untuk berbagi dengan anggota tim Anda, berikut langkah-langkahnya:
Anda akan dapat melihat perubahan lain membuat dokumen dan mengeditnya sebagai pemilik dokumen. Untuk memastikan bahwa Anda tetap dalam kontrol, perubahan tidak dapat diedit oleh orang lain.
Pertama buat dokumen Word baru dan simpan ke onedrive atau SharePoint.
Untuk berbagi dengan anggota tim Anda, berikut langkah-langkahnya:
- Klik tombol 'Share' di sisi kanan atas toolbar Anda.
- Di panel Share, di bawah 'Invite people', ketik alamat email dari orang-orang yang ingin Anda undang ke dokumen Anda.
- Selanjutnya, atur hak editing,
- Menambahkan pesan (opsional) untuk undangan Anda
- Klik pada 'Share' untuk mengirim undangan.
- Atur pilihan "Automatically share changes" .
Anda akan dapat melihat perubahan lain membuat dokumen dan mengeditnya sebagai pemilik dokumen. Untuk memastikan bahwa Anda tetap dalam kontrol, perubahan tidak dapat diedit oleh orang lain.
Komentar
Posting Komentar