Pengenalan ITIL
Pada 1980-an kualitas layanan yang disediakan oleh perusahaan IT baik internal dan eksternal untuk departemen pemerintah Inggris adalah dari tingkat sehingga CCTA (Central Computer dan Badan Telekomunikasi, sekarang Kantor Pemerintah Commerce, OGC) diperintahkan oleh Pemerintah untuk mengembangkan pendekatan standar untuk secara efisien dan efektif layanan TI.
Ini menjadi sebuah pendekatan yang independen dari pemasok (baik internal maupun eksternal).
Hasil instruksi ini adalah pengembangan dan publikasi Teknologi Informasi Infrastructure Library ™ (ITIL).
ITIL terdiri dari kumpulan 'praktik terbaik' ditemukan di berbagai IT ser
ITIL menawarkan pendekatan sistematis untuk pengiriman kualitas layanan TI, penyedia wakil.
Ini memberikan penjelasan rinci tentang sebagian besar proses penting dalam sebuah organisasi TI, dan termasuk daftar periksa untuk tugas-tugas, prosedur dan tanggung jawab yang dapat digunakan sebagai dasar untuk menyesuaikan dengan kebutuhan organisasi individu.
Pada saat yang sama, cakupan yang luas dari ITIL juga menyediakan panduan referensi berguna bagi banyak daerah, yang dapat digunakan untuk mengembangkan tujuan perbaikan baru untuk sebuah organisasi IT, memungkinkan untuk tumbuh dan matang.
Selama bertahun-tahun, ITIL telah menjadi jauh lebih dari serangkaian buku yang berguna tentang IT Service Management.
Kerangka untuk 'praktek terbaik' di IT Service Management dipromosikan dan dikembangkan lebih lanjut oleh penasehat, pelatih dan pemasok teknologi atau produk.
Sejak tahun sembilan puluhan, ITIL mewakili tidak hanya kerangka teoritis, tetapi pendekatan dan filosofi yang dimiliki oleh orang-orang yang bekerja dengannya dalam praktek.
Menjadi kerangka diperpanjang praktik terbaik untuk IT Service Management sendiri, keuntungan dan kerugian dari kerangka kerja secara umum juga berlaku untuk ITIL.
Tentu saja, ITIL dikembangkan karena keuntungan yang disebutkan sebelumnya.
Banyak petunjuk dari 'praktik terbaik' dimaksudkan untuk menghindari potensi masalah, atau, harus mereka terjadi setelah semua, untuk menyelesaikannya.
Ini menjadi sebuah pendekatan yang independen dari pemasok (baik internal maupun eksternal).
Hasil instruksi ini adalah pengembangan dan publikasi Teknologi Informasi Infrastructure Library ™ (ITIL).
ITIL terdiri dari kumpulan 'praktik terbaik' ditemukan di berbagai IT ser
ITIL menawarkan pendekatan sistematis untuk pengiriman kualitas layanan TI, penyedia wakil.
Ini memberikan penjelasan rinci tentang sebagian besar proses penting dalam sebuah organisasi TI, dan termasuk daftar periksa untuk tugas-tugas, prosedur dan tanggung jawab yang dapat digunakan sebagai dasar untuk menyesuaikan dengan kebutuhan organisasi individu.
Pada saat yang sama, cakupan yang luas dari ITIL juga menyediakan panduan referensi berguna bagi banyak daerah, yang dapat digunakan untuk mengembangkan tujuan perbaikan baru untuk sebuah organisasi IT, memungkinkan untuk tumbuh dan matang.
Selama bertahun-tahun, ITIL telah menjadi jauh lebih dari serangkaian buku yang berguna tentang IT Service Management.
Kerangka untuk 'praktek terbaik' di IT Service Management dipromosikan dan dikembangkan lebih lanjut oleh penasehat, pelatih dan pemasok teknologi atau produk.
Sejak tahun sembilan puluhan, ITIL mewakili tidak hanya kerangka teoritis, tetapi pendekatan dan filosofi yang dimiliki oleh orang-orang yang bekerja dengannya dalam praktek.
Menjadi kerangka diperpanjang praktik terbaik untuk IT Service Management sendiri, keuntungan dan kerugian dari kerangka kerja secara umum juga berlaku untuk ITIL.
Tentu saja, ITIL dikembangkan karena keuntungan yang disebutkan sebelumnya.
Banyak petunjuk dari 'praktik terbaik' dimaksudkan untuk menghindari potensi masalah, atau, harus mereka terjadi setelah semua, untuk menyelesaikannya.
Komentar
Posting Komentar